PESONA CITY DEPOK MULAI PROSES PEMBANGUNAN

Pesona Square Depok Mulai Proses Tahap Pembangunan Super Blok.

pesona square progres pembangunan

PESONA SQUARE SUPERBLOCK - PT. Menara Depok Asri (MDA) memulai proses pembangunan proyek Superblok seluas 4 hektare di Jalan Ir. H. Juanda, Depok. Tahap pertama dibangun Mall menyusul Tower Apartemen Marrakech Suites", apartemen setinggi 43 lantai yang mencakup 1.490 unit hunian.

Pesona City Depok - “Proyek ini akan menjadi superblock pertama di koridor Jalan Juanda dan bangunan tertinggi di Jawa Barat. Mall-nya akan mencakup luasan 30.000 m2 dan saat ini 80 persennya sudah terpesan oleh tenant-tenant besar, seperti; Centro, Cinema XXI, Hypermart, The Premier, Amazon, Gold's gym, dan lain sebagainya. Ditargetkan Mall ini akan beroperasi pada bulan September 2018,” ujar Alwi Bagir Mulachela (Direktur Utama MDA), saat groundbreaking Pesona Square, Sabtu (28/11/16).

Pesona City Superblock akan terdiri dari dua tower Apartemen dan satu Mall, selain itu Office Tower-nya akan dikembangkan untuk tahap kedua setelah apartemen dan mall mulai dibuka. Mall-nya akan terhubung langsung dengan jembatan (bridge) yang jembatan ini akan menjadi area kuliner. Untuk Tower Marrakech saat ini sudah terjual sebanyak 400 unit.

Apartemen Marrakech Suites Tower ditawarkan dalam tiga tipe, yaitu; Type Studio (25,39 m2), 1 kamar (40.30 m2), dan 2 kamar (50,99 m2), untuk kisaran harga yang ditawarkan mulai dari Rp 500 juta hingga Rp 1 Milyar. MDA juga menggandeng biro arsitektur Airmas Asri untuk menangani arsitektur apartemen dan Cushman & Wakefield untuk mengelola Mall-nya. Selama proses pembangunan Mall ini akan di intensifkan untuk penjualan tower apartemennya.

Bagir menyebut keunggulan dari proyek ini karena terhubung langsung dengan akses tol Cinere-Jagorwai (Ci-jago). Secara populasi juga sudah sangat mendukung sehingga potensi proyek ini akan melebihi kawasan Margonda. “Selain itu Pesona sudah menjadi brand yang sangat terkenal dekat di Depok dengan Pesona Kahyangannya. Dimana harga rumah yang ditawarkan di kawasan ini paling murah Rp1,5 miliar, makanya apartemen seharga Rp400 juta ini kami optimistis akan terserap,” ucapnya.

Dari segi Kapitalisasi Pesona City Superblock sendiri mencapai Rp1,5 triliun. Total untuk apartemennya akan terdiri dari 2.300 unit dimana konstruksinya akan dimulai pada Juli 2016. Pembiayaannya sebesar 60 persen dari Bank BTN dan Bank CIMB Niaga, 30 persen internal, dan sisanya dari penjualan.

SEGERA MILIKI
PROPERTI YANG TERBARU DI DEPOK INI !!!
DAN TENTUKAN SENDIRI UNIT ANDA.

More Info :
- ABI -
081289900910

- THANK YOU -

Terima kasih sudah melihat Proses Pembangunan Superblok Pesona City Depok.

Your Request

Nama

Email *

Pesan *